After school

by: A. Emelda A.

Kamis, 23 Oktober 2014

Krem Masker Bengkoang

Assalamualaikum

 hari ini saya akan mereview salah satu brand yang terkenal eksistensinya di indonesia, apalagi kalau bukan MUSTIKA RATU by BRA Mooryati Soedibyo tepatnya saya akan meriview " Krem Masker Bengkoang atau Bengkoang Roots Mask". Waktu itu saya sih meluncur ke Alfamart karna persediaan tisu habis, tapi secara ga sengaja saya lewat ke bagian make up atau skin care ga sengaja juga saya liat masker bengkoang ini, karna saya juga ga butuh-butuh banget pakai masker, karna saya kan lagi pakai skin care skII jadi saya agak maju mundur juga belinya karna saya takut nya ga cocok dan jadinya  bruntusan muka saya, tapi apa daya bisikan itu terlalu kuat dan iman saya mulai gundah, akhirnya saya beli juga nih masker.... yeayyy :-), masker bengkuang ini masker instant masker nya udah jadi, jadi saya ga perlu lagi tambah-tambah air, atau tambah air mawar, melati semuanya indah... lol

ini dia penampakan masker nya

 tampak depan



tampak belakang
kemasan dari plastik biasa sih yg lazim di gunakan sama produsen kosmetik lainnya,  untuk tutupnya berbentuk fliptop saya takut misalnya di taruh dalam tas itu bisa kebuka soalnya saya punya pengalaman buruk dengan tutup berbentuk fliptop ini,  untuk baunya ini kaya bau bunga mawar tapi menyengat banget untuk baunya kurang recomended deh.

Saya apply ke muka saya
maskernya ini agak pedih di mata saya, padahal saya makenya lumayan jaraknya sama mata saya.
Masker ini kurang recomended di saya, karena bikin pedih mata, baunya terlalu menyengat, dan setelah kurang lebih dua hari muka saya ada muncul jerawat,oohhhhh no!

Sekian review dari saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar