After school

by: A. Emelda A.

Rabu, 17 September 2014

Tea Tree Flawless BB CREAM

Assalamualaikum

Hari ini saya mau review produk dari TBS(The Body Shop) yaitu Tea Tree Flawless BB CREAM

Waktu itu memang saya lagi butuh sekali yang namanya bb cream, karena jerawat saya lagi parah-parahnya, gak mungkin dong semua orang harus tau saya lagi jerawatan? dan pergilah saya ke salah satu mall di kota saya, pertama sih saya datangin store nya etude, dan BA nya nawarin saya untuk pakai cc cream, memang bagus sih jerawat dan bekas jerawat nya gak kelihatan, tapi sayang sekali ga ada kemasan yang kecilnya dan harganya juga luar biasa kalau gak salah sih sekitar 400rb, lumayan mahal kan?menurut saya sih dan saya juga takut kalau nanti nya muka saya jadi breakout parah, dan untuk etude is fail.

setelah itu jalan lah saya ke store nya TBS untuk mencari bb cream, pertama sih saya mencari bb cream dengan kemasan yang ini




tapi saya disarankan oleh BA nya untuk coba  bb cream yang khusus untuk muka berjerawat , ini penampakannya
tampak depan


tampak belakang


saya prefer ke  shade nomor 2, karena yang nomor satu keputihan di kulit saya, dan shade yang nomor 3 agak lebih gelap  di kulit saya. 



setelah di swatch di tangan 
Tea Tree Flawless BB CREAM ini menggunakan tutup fliptop, tapi saya kurang suka karena berdasarkan pengalaman saya menggunakan tutup fliptop ini suka tumpah dan kebuka sendiri, untuk baunya seperti bau obat gitu susah sih jelasinnya.
 difoto kelihatan kan perbedaannya after dan before, untuk oil control nya cuma bertahan kurang lebih 3 jam disaya, dan setelah itu langsung kaya kilang minyak muka saya, dan masih kelihatan jerawat saya terus pemakain bb cream ini harus di timpa lagi  sama concealer supaya noda nya lebih tersamarkan. Setelah pemakain kurang lebih tiga hari muka saya langsung muncul jerawat-jerawat baru, dan product ini gak recomended di saya, tapi belum tentu di muka saya gak coocok dimuka kalian ga cocok juga.

untuk harga bb cream ini 159.000 di store TBS ,, tapi saya liat olshop harganya dikisaran 130.000


smochhhh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar