After school

by: A. Emelda A.

Senin, 13 April 2015

PIGEON baby Lotion

Assalamualaikum

huaaaaa,,, udah lama nih saya ga nulis di blog, Oh iya Happy New Year yahhh... maaf sodarah-sodarah telatttt

sebenarnya dalam beberapa bulan ini banyak sih beli produk - produk  baru, tapi karna sibuk aka malas yah jadi ketunda-tunda mulu deh mau nulis  di tambah ga ada inspirasi nih.

Okeh hari ini saya mau ngeriview sebuah produk berjenis kelamin lotion, ngomong - ngomong soal lotion kulit saya ini kering, apalagi kalau diruangan ber ac tangan saya jadi bisa ditulis gitu,  jadi harus beberapa kali saya mengoleskan lotion ke tangan saya supaya ga kering sudah beberapa produk yang saya coba tapi tetep ga bisa agak lama melembabkan palingan juga cuma 15 menit, eh kering lagi deh tapi itu kalau diruangan ber ac yah, tapi kalau diruangan yang normal setiap satu jam sekali sih saya harus pakai lotion, dan akhirnya saya menemukan lotion yang lumayan lama untuk melembabkan dan gampang banget dicari, dan harganya murah under 10k dan cocok dipakai di semua usia dan jenis kulit.

Perkenalkan ini yang harus saya bawa di make up case saya


PIGEON baby Lotion

Saya sangant suka dengan lotion ini karena extra melembabkan, cocok untuk kulit yang sensitive karena dikemasan ditulis Hypoallergenic. Apa itu Hypoallergenic? pada produk perawatan bayi sering di tulis Hypoallergenic pada kemasan, artinya pada produk tersebut menggunakan seminimal mungkin bahan baku yang menimbulkan reaksi alergi dikulit. Dikemasan juga tertulis with jojoba & chamomile, tau dong jojoba itu bagus banget untuk melembabkan kulit.

Tapi, sayang banget masih ada parabennya tapi dalam takaran yang wajar sih karena kan ini dikhususkan untuk kulit bayi, kalau untuk baunya sih wangi bayi, suka banget sama wanginya, tapi jangan tanya ya wangi bayi itu kaya gimana??? hahaha

 saya biasanya pakai ini sesudah pakai sunblock dari Skin aqua, nih review saya disini

dengan harga under 10K udah bisa dapetin lotion ini sebanyak 100 ml



 kemasannya sih dari plastik yang wajar digunakan di produk perawatan yang lain, saya suka banget warnanya PINK!!!!
 tutup nya model flip top, yang aman dan ga usah takut tumpah dan kebuka sendiri



tangan saya sebelum memakai PIGEON baby lotion, tampak kering kerontang

saya apply ketangan saya



difoto ga terlalu jelas sih, tapi ini menurut saya recomended banget buat dicoba apalagi gampang didapetin di alfamart juga ada, harga nya yang murah dan yang penting setelah make ini rasakan sensasi menjadi bayi lagi......Huahahaha




sekian muachhhh

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar