After school

by: A. Emelda A.

Selasa, 16 September 2014

review skin aqua UV MOISTURE GEL

Assalamualaikum

Hari ini saya mau review pruduk dari Rohto nih,, Yaitu Skin Aqua

Pasti udah pada tau kan skin aqua dan udah banyak juga dari para beauty blogger yg mereview, kesimpulannya dari mereka sih produk ini recomended, makanya saya teracuni tapi apakah di saya bekerja dengan baik? 

tampak depan

tampak belakang

UV Moisture Gel
melembabkan kulit secara optimal.
  • Improved Hyaluronic Acid & Collagen yang membantu melembutkan, melembabkan dan mempertahankan elastisitas kulit
  • Vitamin B5, E dan C memberikan nutrisi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembut.
  • Oil free formula sehingga cocok untuk kulit berminyak
  • Lembut di kulit dan tidak lengket
  • Dapat digunakan sebagai dasar make up
saya belinya di departement store, karena di kota saya yang jual skin aqua cuma di hypermart, dan cuma ada yang jenis  moisture gel dan spf nya cuma ada yang 30, yaudah deh langsung saya ambil aja..

karena saya penasaran waktu sampai rumah langsung saya coba deh, nih penampakannya
dan setelah di gosok beberapa kali


langsung meresap ke kulit dan gak lengket, saya lebih prefer makainya di muka sehabis cuci muka dan langsung aplikasiin deh,, untuk harga saya beli under 45rb untuk 80g,

dan saya akan repurchase again dan again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar