After school

by: A. Emelda A.

Senin, 18 November 2013

pilek kaya anak ingusan

aduh ya, yang namanya pilek itu menyiksa banget deh, mana harus sedia tisu yang banyak mana bikin malu lagi kaya anak kecil yang ingusan,,, walaupun gue lebih terhormat ya kalo lagi pilek,,hehe

kayanya nya nih gegara musim hujan deh gue jadi pilek gini, gue ma takut aja terserang sinusitis (amit-amit deh ya), hidung gue udah sakit plus udah memerah gara-gara kena tisu kayanya luka deh terus perih lagi,, mana amandel gue lagi kumat susah nelen makanan, minum aja susah, katanya sih di mbah google kalo makan buah yang asem itu bisa nyembuhin,, eh taunya juga ga bekerja tuh sarannya... aduh mana tisu udah menipis lagi,, dirumah aja udah habis 3 kotak tisu, gimana ga luka hidung gue,,,hehe

aduh apa gue bikin sayembara aja ya *lebay deh siapa yang bisa nyembuhin pilek gue dalam satu jam akan gue jadikan pacar gue...loh? emana ada yang mau ya sama gue...hahaha

tapi ya emang kalo pilek itu sungguh menyiksa banget!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar