After school

by: A. Emelda A.

Jumat, 20 Desember 2013

segonjreng masalah kepo

" KEPO " 
ngomong-ngomong masalah kepo,, gue itu orangnya kepo abis sama orang,, contohnya ya gue lagi blogwalking nih yee, terus ketemu deh blog yang menurut gue asyik banget, terus gue kudu bin harus baca blog dari post terbaru sampe post paling lama atau pas dimana si empunya baru pertama kali ngepost, gue kudu baca tuh supaya gue bisa menyimpulkan seperti apa kehidupan si empunya blog itu,, belom selesai di blog gue harus cari dia sosmed entah itu facebook, twitteratau  instagram, gue kudu liat profil lengakap dia siapa aja temannya, terus se branded minded apa sih dia? gue harus kudu tau, dan tentunya dimana dia kerja apa dia kerja di kantor ecek'' atau di daerah golden triangle? dimana lokasi rumahnya? sekaya apa dia? terus gue google deh namanya...parah ya... hehe

tapi kayanya bukan gue aja deh yang keponya kebangetan kaya gue, tapi banyak...hahah
malahan kayanya ada yang lebih dari gue deh,, apa semua yang blogwalking gitu juga??
tapi seru loh, kita jadi tau brand'' ternama kalau yang lagi di kepoin kaum sosialita, dan bisa tambah ilmu pastinya dong...

tapi mohon dimaafkan ya kalau ada blog yang terkena #keponisasi sama  gue,, namanya juga gue iseng...





by. @meldoongg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar