After school

by: A. Emelda A.

Jumat, 15 November 2013

candy yang imut nan manis kaya gue

candy crush saga, ya candy ya enak buat di emut itu,, sekarang game nya happening banget,, sampe-sampe gue mah mau tidur aja main dulu, mau makan main dulu, mau mandi main dulu,, kan sayang lifes ada 5 tapi ga di pake *ngeles.. bilang aja lu males..wkk

sampe temen-temen gue mah kerancingan* bahasa apa tuh main si imut candy itu, gue beralasan sayang aja lifes ada tapi ga dimaenin.. ya kan?
tapi ya sampe level berapa sih tamatnya tuh games,, ada yang udah menginjakan jari di level 200 tapi belum tamat juga,, dan anehnya si candy ini mempengaruhi hampir 50% kerja otak gue *ceileh..bahasanya, tapi ini serius lo,, kadang emak gue ngomel kalo gue masih nangkring dengan cantiknya di depan smartphone,, semoga cepat final aja deh..

sekarang cuaca udah masuk musim penghujan ya, dimana kalo hujan itu macetttttt, apalagi di daerah yang melewati lampu merah, kan kasian yang naik motor nunggu 60detik baru bisa jalan, keburu basah kuyup ya..dan hati-hati jalanan jadi licin cinnnnn,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar