After school

by: A. Emelda A.

Jumat, 15 November 2013

shampo



shampo
ya shampo bener ga sih tulisannya ? ya kenapa gue bahas shampo kali ini? ya karena kebingungan gue sama cewe-cewe sekarang udah keramas, pake conditioner sama tonic... kalo gue mah buat apa yang begituan, shampoan aja udah cukup buat gue mah..

dan juga sekarang shampo itu macam-macam produknya,, ada yang buat rambut berkilau lah, ada yang khusus buat rambut rontok lah, ada yang khusus buat rambut yang diwarnai lah, ada yang buat ketombe lah macam-macam deh,,, temen-temen gue mah beli shampo khusus buat permasalahan rambut mereka, terus seminggu sekali mereka kesalon,, kalo buat gue mah ngabis-ngabisin duit aja,, gue shampoan dikamar mandi udah cukup,,, karna ya menurut gue rambut gue mah ga rewel,,
mungkin rambut gue tau,gaji gue mah dikit..hehe

oh iya,, pernah liat ga agn*s di iklan shampo z*nc? gue sih pernah,, agnes ini ga konsisten banget sih masa iya sekarang dia pindah ke lain hati, dia sekarang jatuh cinta sama cl*ar!! gimana nasib sampo z*nc sekarang? dan si z*nc nasibnya kasian banget masa iya gue beli si z*nc 5000perak dapat 24bungkus, artinya satu bungkusnya kurang lebih 208perak,,, jatuh banget kan harganya... kasian waktu iklan dulu bayar agn*s mahal-mahal.

kemaren gue nonton tuh tvm yang judulnya kalo ga salah sih "dilarang menyanyi di kamar mandi' yang jadi pemeran nya sih si a*ra ka*ih,, masalahnya kenapa harus aura sih? jadinya kan gue ogah nonton gue mah ga suka sama tuh orang, aktingnya ga banget *kaya gue bisa akting aja..hehe.

dan back to shampo apapun pilihan para sahabat blogger tentang shampo belilah sesuai keperluan saja *ga nyambung ya kesimpulannya..hehe


kiss n hugs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar