After school

by: A. Emelda A.

Jumat, 16 Mei 2014

Hey ini diri saya sekarang

wahh.. udah lama ya saya ga buka blog, mungkin kalau di ibaratkan sama buku udah berdebu parah, dan perlu dibersihkan supaya cling cling cling ... hehe

Mungkin ini postingan random saya lagi,
sebenanya juga bingung sih mau nulis apaan, tapi akhir - akhir ini saya lagi kecanduan blogwalking tentang beauty blogger, entah sudah dari kapan, saya mulai memperhatikan diri saya, mungkin cuma sahabat-sahabat saya aja yang melihat dengan teliti, saya itu jarang mungkin bisa dibilang tidak pernah perawatan ke salon seperti layaknya kaum hawa diluaran sana, dulu ya kalau mandi saya paling gosok gigi, sampoan, sama sabunan doang, tapi sekarang saya mungkin jadi lebih rempong soal perawatan. contohnya untuk mandi, sekarang saya mandi mungkin harus membutuhkan waktu sekurang-kurangnya 45 menit malah cenderung 1 jam.
 Ritual pertama sih scrub seluruh badan, biasaya mungkin orang-orang scrub badan seminggu tiga kali, tapi kalau saya tiap hari, mungkin karena sudah kebiasaan kalau mandi tanpa scrub itu saya berasa kurang bersih aja.
 Ritual kedua sabunan, tapi kalau sabunan sih bisa dibilang sebentar ya kira-kira 10 menitan.
Ritual ketiga shampoan, kalau shampoan saya bisa tiga kali pakai shampo loh dalam sekali mandi, makanya peralatan mandi saya yang paling boros itu shampo, dikarenakan menurut saya, kalau cuma shampoan satu kali aja masih berasa kurang bersih, padahal saya kerja didalam ruangan bukan kerja kuli jadi ga kotor-kotor banget ya, tapi itu sudah kebiasaan saya,
Ritual keempat saya sebelum mandi sih  bersih-bersih muka dulu, tapi untuk muka, biasanya sih saya bersihin pakai air dingin dulu, setelah itu muka di lap pakai handuk atau tisu sama air hangat, setelah itu muka saya dipoles sama potongan jeruk  nipis, berasa banget perihnya, apalagi waktu saya lagi jerawatan, kebayangkan perihnya gimana? nah sehabis di poles sama jeruk nipis, muka saya dibilas pakai air dingin dan seger banget jadinya, dan tinggal dicuci deh sama sabun cuci muka, dan ritual mandi saya sudah selesai.

Tapi biasanya seminggu minimal 2 kali, saya biasanya luluran sih, tapi ngelulur sendiri, kalau lulur disalon 3 kali seminggu bisa bokek saya..haha
dan setelah melaksanakan ritual itu setiap hari saya ga menemukan perubahan drastis di diri saya, kulit saya tetap sawo matang tapi ga matang banget sih, tapi saya merasa lebih enak aja tidur berasa lebih nyenyak dan ngerasa beban saya hilang,,ceilahh dan ngerasa boros banget..hehe

Akhir-akhir ini juga saya lebih cenderung buka website fashion seperti http://www.herworld.co.id/ ga tau kenapa tapi saya jujur seneng banget, dan yang paling sering saya buka online shop, iya online shop entah kenapa saya seneng aja belanja online, walaupun saya jarang pakai hasil belanjaan saya. mungkin dikarenakan padatnya jadwal saya..(padahal males aja keluar) dan untuk belanja online saya harus menyiapkan budget ya sekitar separuh dari gajih saya. mungkin kalau kebanyakan teman kantor liat, saya pakai baju cuma itu-itu aja, saya memang males memakai baju baru kalau ke kantor, biasanya saya pakai baju baru ya waktu jalan-jalan ke mall, hangout sama teman-teman saya.

mungkin ini diri saya sekarang dan yang paling penting ini diri saya sendiri. dan saya sendiri yang ngejalanin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar