After school

by: A. Emelda A.

Jumat, 10 Januari 2014

Banjirrrrrr...

di hari yang cerah ini, yang sinar mataharinya bisa bikin kulit item,gue mau cerita tentang banjir yang terjadi beberapa hari lalu di banjarbaru, di kota gue tercinta ini... tapi gue posting pake foto ya,, yang bersumber dari facebook https://www.facebook.com/banjarbaru.dalamlensa?fref=ts  ,,

hujan yang mengguyur banjarbaru yang kurang lebih 8 jam pada tanggal 9 januari 2014,mampu melumpuhkan aktivitas warga banjarbaru, memang sih ya di beberapa daerah tertentu di banjarbaru dengan hujan yang kurang lebih 3 jam aja sudah mampu menciptakan banjir, seperti yang sering terjadi di kecamatan kemuning banjarbaru,,tapi pada tanggal 9 januari kemaren mampu melumpuhkan sebagian aktivitas warga banjarbaru, yang katanya terparah sejak 5 tahun lalu,,walaupun rumah gue ga kena imbasnya si banjir,, tapi gue bingung waktu gue mau berangkat kekantor, dimana-mana banjir,,, akhirnya nyampe kantor sekitar jam 9pagi,, padahal kalau biasanya nyampe jam 8:15 asumsi berangkat jam 8 pagi, berarti banjir menyita waktu gue sekitar 45 menit,, tapi gue masih beruntung dari pada para korban banjir, yang ga bisa kerja, sekolah, dll

mudah-mudahan banjir yang ini yyang terakhir..













nah beginilah keadaan mereka, dari sedikit foto yang diambil oleh si empunya facebook,,

kita doa kan mereka, supaya mereka tabah menghadapi cobaan ini.. amin...


sumber: Banjarbaru Dalam Lensa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar