After school

by: A. Emelda A.

Jumat, 05 Juli 2013

Cinta? Sahabat?

 Cinta? Sahabat?


Kapankah kita harus diam,demi sebuah persahabatan?

Mengorbankan cinta demi persahabatan?

Hidup ini bukanlah sebuah fairytale dimana selalu dimulai dengan once upon a time.Hidup ini bukanlah fairytale dimana akhirnya sang pangeran akan menikah dengan putri,dan akan hidup bahagia selamanya.Hidup ini gk selamanya happy ending,akan selalu ada sad ending,walaupun sebenarnya kita sendiri sama sekali gk menginginkanya.Hidup ini bukanlah sebuah cerita cinderella dimana ada tongkat sihir yang bisa mengubah segalanya.Hidup gk semudah itu.Dan salah satu bagian kecil dari hidup adalah cinta dan persahabatan.kita gk pernah tau kapan saat kita harus mempertahankan sebuah persahabatan,ataukah kita harus berbicara atas nama cinta.Rasa takut kita untuk kehilangan mengalahkan semuanya. Namun,sebenarnya apapun yang terjadi,apapun hasilnya,apapun jawabannya dan apapun nantinya kita harus jujur akan perasaan kita sendiri,dan hanya kitalah yang bisa menentukan kapan kita harus jujur pada perasaan kita sendiri.

I still love you yo,forever. . .

Mungkin terdengar konyol,tapi aku gk mau kehilangan mu,, semenjak pertama aku ketemu kamu ada sesuatu yang gk bisa aku ungkapin,tapi terasa sesak untuk disave di hatiku, mungkin bisa di bilang love at the first sight. .he but,sorry yo,i don't have another choice. .
Mungkin aku egois mempertaruhkan persahabatan dengan kata yang sangat sakral yaitu CINTA!!! Aku cuma takut kehilangan kamu yoo!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar